Sabtu, 25 Agustus 2018

#ekspedisikesendirian : PAPUA

saya saat ini sedang tidak untuk sajak,
saya hanya mencoba membiarkan merasakan apa yang namanya "MERDEKA" ... membiarkan urat nadi saya meluapkan "rasa" akan "karsa"

..........

PAPUA .....

saya tanpa berfikir Panjang dengan emosi berjuluk "jiwa muda" dalam "traveller amatir" sengaja menjebakkan diri saya ke sebuah tempat....

tempat di mana teman KKN yang pernah ke sana menyebutnya "Tanah Yang Hilang"

ya.. Papua

2 bulan sudah saya bergulat di Jakarta... hingga kemudian 2 bulan sudah saya "menjerumuskan" diri saya dengan amat sangat sengaja di Papua....

sedari awal saya selalu menepis "underestimate" dari pandangan awam tentang Papua

yaps benar saja...

detik - detik pendaratan saya ke bumi cenderawasih ini telah di sambut eksotisme danau Sentani dalam kurung "bukit teletubies"

perjalanan dari tempat saya mendarat menuju Jayapura ingin rasanya saya sampaikan pada setiap sahabat saya di Waktu Indonesia Barat....."CUK, ini PAPUA CUK...!!!!"

saya bukan dari mahasiswa pecinta alam, saya bukan alumnus mahasisea ekxpedisi nusantara....

namun saya mengekspedisikan diri saya sendiri untuk menikmati eksotisme Tanah Papua.....

perjalanan & luapan saya masih berlanjut & belum selesai, sebelum saya benar benar singgah "di tanah yang hilang".......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar